Kamis, 20 Agustus 2015

Cara merawat meja kantor dengan benar

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara merawat meja kantor dengan benar. Meja kantor merupakan Furniture yang sering digunakan untuk bekerja dengan berbagai macam perlengkapan seperti komputer,alat tulis, dan lainya. Merawat meja kantor sangatlah penting, karena meja kantor bisa menjadi cermin dari kepribadian Anda. Apabila meja kantor yang sering Anda gunakan untuk bekerja berantakan entah karena tumpukan berkas atau lainya, itu bisa menandakan bahwa Anda karyawan yang ceroboh dan malas. Oleh karena itu Cara merawat meja kantor itu harus Anda terapkan di kantor, karena bukan hanya sekedar mendapatkan pujian dari atasan, merawat meja kantor merupakan tanggung jawab Anda sebagai karyawan.

Cara merawat meja kantor

Gunakan Lap lembab dan Halus

Cara merawat meja kantor

Menggunakan Lap lembab sangat disarankan untuk membersihkan meja kantor yang kotor dari debu karena jika menggukan lap lembab debu akan mudah keangkat dari meja ketimbang menggunakan lap yang basah.

Buang sampah jika sudah melebihi batas

Cara merawat meja kantor
Ini merupakan hal yang sering kali Anda lupakan dalam cara merawat meja kantor yang benar, karena jika sampah telah melebihi batas tempat sampah maka akan menimbulkan kesan bau pada meja kerja Anda, tidak membuang sampah jika sudah melebihi batas juga akan menngundang penyakit di meja kerja Anda.

Arsip yang tertata

Cara merwat meja kantor dengan benar

Membuat arsip kertas yang rapi bisa mambantu anda menemukan file dengan cepat dan tepat tanpa harus membuat meja kantor menjadi berantakan akan kertas-kerta yang tidak penting
Sekian tentang Artikel Furniture sederhana ini, dengan menerapkan Cara merawat meja kantor dengan benar ini akan akan meningkatkan semangat kerja Anda, jika semangat kerja Anda baik, maka otomatis Anda juga akan merasa senang dan bahagia dalam melakukan segala aktifitas kerja dengan meja kantor.

0 komentar:

Posting Komentar